Powered By Blogger

Thursday, January 1, 2009

MAU CIUMAN YANG KAYAK GIMANA ????

Dari kecil kita emang terbiasa dicium. Tentu aja Papi Mami adalah orang yang pertama kali nyium kita dengan kasih sayangnya ! Terus sekarang, udah gedhe pernah dong dapet ciuman dari orang lain? Ciuman adalah wujud nyata dari perasaan hati yang nggak terungkapkan lewat kata-kata. Tapi ciuman itu banyak macemnya lho????

1. Social Kissing

Bisa juga disebut ciuman salut. Biasanya sih ini banyak ditujukan buat sahabat atau temen2 kita. Misalnya aja baru lulusan ujian, atau berita gembira lainnya. Biasanya cuma pipi ama pipi aja yang nempel. Atau kalo mau nempelin bibir kita ke pipi, itu juga masih wajar. Ini perwujudan sayang kita untuk sahabat kok!

2. Family Kissing

Dari namanya aja udah ketauan kalo ini adalah ciuman sayang diantara anggota keluarga, termasuk ciuman kita untuk adek bayi lucu yang ada di tengah keluarga kita. Selain di pipi, biasanya ciumannya nempel juga dikening. Misalnya aja ucapan selamat malam dari Papi and Mami menjelang tidur. Family kissing bisa juga berupa ciuman tangan kita buat Papi Mami sebelum kita keluar rumah.

3. Sexual Kissing

Jelas, ini ciuman romantis yang ditujukan buat orang2 khusus aja. Nggak jarang ada rangsangan sex yang muncul disini. Inti sebenarnya sih nunjukin rasa cinta sama pacar kita. Jadi itu tergantung sama diri kita sendiri, apakah udahannya kita jadi "terangsang" atau enggak. Biasanya kalo dicium di pipi atau kening, itu adalah ekspresi sayang. Tapi kalo udah nyampe bibir atau upssss.... leher, itu udah punya tujuan yang lebih daleeeemmmmmm.

4. French Kiss

French kiss atau ciuman perancis ini adalah peleburan perasaan mendalam yang satu terhadap lainnya. Saking "dalam"nya, ada yang menamai ciuman ini soul kiss atau ciuman jiwa, dan deep kiss atau ciuman dalam. Ini adalah ciuman tingkat lanjut, karena rangsangan yang muncul biasanya pun semakin tinggi. Untuk kita2 yang masih ABG, udah pasti blon cukup umur nyobain
french kiss, so jangan coba2 yaw!!!

Untuk masalah kiss atau ciuman aku ada koleksi mp3nya lho, bisa download

1. Ciuman Pertama by Ungu Download

2. Kiss Me by New Found Glory Download

No comments:

Post a Comment