Friday, May 22, 2009

Pe-eR dari mas ELMARZUQI

Waduh lagi pusing nge-post ada aja yang mensupport. Belakangan ini otak kayak kagak kerja so pekerjaan terbengkalai, sungguh tak berperasaan diriku ini.

Pas nengokin nih blog, eh ternyata sobat terbaik ogud mas elmarzuqi dah mampir dan sempet nginep juga kali yeee. Coz di shout mas El ninggalin pe-er buat ogud. Wah bingung juga sich, tp apa salahnya dicoba ya kan?, Pe-er nya ntuh suruh nyebutin 10 kebiasaan buruk ogud, so start here :
1. Terlalu jujur
2. Suka posting hal sepele
3. Nongkrong di warung
4. Murah senyum
5. Suka menghayal
6. Jarang Tidur
7. Jarang marah
8. To the point / gak suka basa-basi
9. Seneng Keluyuran
10. Selalu terobsesi

nah rampung juga pe-er nya sekarang giliran you-you semua yah !
a. Sobat Gery
b. Sobat Naruto (lover)
c. Sobat fadian
d. Sobat bloggerculunz
e. Sobat faiz
f. Sobat frizzy
g. Sobat articlesmodern
h. Sobat aneh-aneh
i. Sobat gameloverz
j. Sobat pabriktea

Tuesday, May 12, 2009

DOWNLOAD KANGEN BAND ALBUM PUJAAN HATI

Hmmmm vacum dari ngeblog bukan berarti aku tak ingin mengurusi blogku lagi. Belakangan ini memang lagi banyak urusan pribadi yang tidak rampung-rampung 'nimbruNG'. Masak aku harus lari dan bersembunyi?, gak level dong!. Akhirnya blog juga dech yang jadi korban, dia kagak keurus. Paling ya aku sempetin liat aktifitas dia, dan syukurnya nih, saben harinya kagak pernah telat dikunjungi ama teman-teman, ya walaupun hits yang mereka ciptakan tidak seperti hitnya www.detik.com ada hal yang mampu membuat diriku bangga dan menjadi cinta ama blogku, yaitu mereka 'nyasar' ke blogku lewat google dengan beragam 'keyword' diantaranya mengenai MP3 dan beberapa artikel sebelumnya yang mengulas tentang narkoba, dunia main anak dll.

Nah untuk posting kali ini aku juruskan ke MP3. Bukan masalah pengulasan bagaimana MP3 itu bekerja tapi mengenai link download album kangen band 'pujaan hati' yang baru 'keluar' pada tahun ini. Mungkin artikel ku ketinggalan dengan pendahuluku di dunia download mendownload mp3, tapi apa salahnya jika aku menyediakan link untuk sobat semua yang ingin mendengarkan lantunan lagu dari kangen band. Nah, 'pribadi' nih aku gandrung banget ama lagu kangen band yang judulnya "JUMINTEN" hehehehe gak lyriknya gak syairnya menurut aku "ENAK" gitu lho, aku aja ampe habis 10 makannya. Hahahaha, so silahkan download, mp3 kangen band ini aku hostingkan di multiply.com so kalo masih pada bingung cara downloadnya silahkan baca artikel terdahulu mengenai cara download di multiply.com disini.

Link ke downloadan, tinggal CoPas (Copy & Paste)

Friday, May 8, 2009

SUARA ANEH SAAT KLIK TANDA SERU (!) PADA YAHOO.COM

Mungkin kabar dariku ini sudah ketinggalan jaman, tapi apa salahnya dibagikan ke teman blogger semua. Awalnya aku dikasih tau ama Admin jaringan ditempat aku kerja, bahwa di Yahoo.com ada hal yang istimewa. Wah aku penasaran bukan main, "ada apa sich di tanda seru pada tulisan yahoo di yahoo.com ?.

Dan ternyata setelah ada kesempatan buat browsing, buruan deh aku buka www.yahoo.com dan aku sorot tanda seru (!) deket tulisan yahoo yang ada di header dan ternyata kagak ada efek apa2? karena penasaran aku nanya lagi ke Admin, "kok gak ada yang spesial?". Trus kata Admin "KLIK AJA TANDA SERUNYA" dan booomm aku kaget kok ada suara orang berteriak dan suaranya ntuh meneriakkan "YAHUUUUUUUUU", Penasaran? monggo dicoba !!!

hehehehehe

Thursday, May 7, 2009