Powered By Blogger

Saturday, January 3, 2009

5 BAHASA CINTA !!!!!!

Bahasa cinta kedengarannya begitu indah. Setiap orang pasti punya bahasa cinta buat mengungkapkan isi hatinya. So, ada 5 bahasa cinta yang bisa digunakan untuk mempererat tali kasih. Mau tau apa aja..... simak yo!!!!

Pertama : Service atau pelayanan
Bentuk pelayanan yang dimaksud, tentunya yang positif buat kamu dan pasangan kamu. Misalkan menemani bepergian saat dibutuhkan, menemani diskusi sampe ngambilin makan dan minum juga termasuk pelayanan yang eksklusif.

Kedua : Sentuhan Fisik
Siapapun manusia pasti butuh disentuh. Karenan ini salah satu penunjang semangat. Sentuhan positif yang bisa kamu berikan pada pasangan kamu adalah dengan memeluk atau belaian kasih yang tujuannya untuk mensupport diri.

Ketiga : Ciptakan waktu mengesankan
Kesibukkan yang tak ada tentu, ada baiknya break dulu. Dengan menyempatkan diri menciptakan hari-hari yang menyenangkan. Misalkan jalan-jalan bareng ke pantai atau kegiatan masak-masak bareng yang gak pernah kamu lakuin. Jadinya, kan malah bikin berkesan.

Keempat : Hadiah
Bahasa cinta bisa pula diwujudkan dengan hadiah. Tapi tentunya hadiah yang berharga buat dia. Tak perlu menunggu hari istimewa. Kapanpun dimanapun bisa.

Kelima : Kata-kata manis
Kedengarannya terlalu puitis. Tapi ini perlu dilakukan untuk membuat hubungan menjadi berseni. Bentuk pujian pada prestasi pasangan kamu juga bisa disampaikan buat menghidupkan suasana.

Semoga bermanfaat temen2, dan sekarang saatnya posting ini aku sudahi, kapan2 kalo aku dah dapat tips lagi aku posting deh buat PSE semuanya.

No comments:

Post a Comment