Powered By Blogger

Monday, December 22, 2008

HARAPAN YANG HILANG!!!!!!

Manusia berhak untuk berharap akan sesuatu, manusia berusaha, berdoa dan bertawakal kepada Sang Pencipta. Namun hasil akhir ada di tangan Tuhan yang maha kuasa.

Manusia ditakdirkan untuk memerankan naskah takdir yang sudah sebegitu sempurnanya, sehingga mereka tak akan bisa BREAK hanya untuk menentang peran yang telah dituliskan kepadanya.

Hal ini baru aku sadari sore ini, dimana sebuah harapan besar untuk dapat sedikit merubah skenario telah sirna. Yang ada kini hanyalah kekecewaan yang mendalam, bukannya aku tak suka dengan naskah takdir, namun seperti inikah tulisan yang ada yang musti aku jalani?.

Kini harapan tinggal harapan, semoga kelak aku dapat diberi kembali secarik kertas dan setetes tinta untuk dapat menuliskan opini dan do'a, agar skenario yang aku punya dapat direvisi dan sedikit mendapat kemudahan untuk menghayati peran ini.

Tuhan aku tak bermaksud untuk menentang takdir, sepenuhnya aku terima. Namun satu pertanyaanku "MAMPUKAH AKU UNTUK MEMBERI KEBANGGAAN BESAR KEPADA TUHAN?, SAAT AKU MENJALANI PERAN INI?, MAKA BERIKANLAH KEKUATAN ITU KEPADAKU TUHAN, KEKUATAN UNTUK SELALU SABAR, TABAH DAN SENANTIASA MENGAGUNGKAN DIRI-MU!".

No comments:

Post a Comment