Powered By Blogger

Tuesday, December 23, 2008

"AWAL HARI YANG PENUH TANDA TANYA!"

Pagi ini, aku lagi-lagi membukanya dengan nafas yang tersengal-sengal oleh kejamnya nasib. Bukannya aku selalu menyalahkan nasib, namun realita berkata demikian. Hari yang penuh tanda tanya, akankah hari ini mampu aku tutup dengan sejuta pujian kepada TUHAN karena limpahan karunia-NYA ataukah kututup dengan tirai hitam yang penuh kekecewaan.

Setiap pagi hari aku selalu berharap semoga akan ada keajaiban besar yang terjadi dalam hidupku. "Bolehkan aku berharap?" tentu boleh asal jangan takabur ya kan?.

Rasanya aku sudah cukup lelah untuk menjalani semua ini, jika setiap hari musti aku buka dengan lembaran hitam yang kelam, sesekali aku ingin membuka hari dengan sejuta mimpi dan do'a termanis kehadirat TUHAN YME.

Entah kapan, dan bagaimana caranya itu bisa terjadi, kini tinggal bagaimana caranya aku bersabar menunggunya!!!.

No comments:

Post a Comment