Powered By Blogger

Wednesday, June 24, 2009

SENEN SELASA RABU = PUSING !!!!!!

Senen kemarin rencananya mau ketemu ama kreditor mau ambil pinjaman lagi. Tapi karena ada urusan ini dan itu, akhirnya aku pulang telat kerumah dan ternyata ntuh kreditor datang lebih awal. So, gagal deh ambil pinjaman, padahal batas akhir setoran ke kantor dah dekat. Niatku pinjaman dari kreditor itu mau dipakai dulu untuk nggenepin kekurangan setoran ke kantor. Coz, Nyokap ngirim uang ngepas banget dan kebetulan ada keperluan mendadak akhirnya ntuh uang dipake untuk yang lain dulu, gak taunya gagal ketemu kreditor. Padahal dah capek banget, soalnya malem seninnya udah kgk tidur biasa nge-shift gitu. Siangnya juga nge-shift lagi. Sore harinya Gw paksain deh badan ini untuk tetep seger nemenin bokap kerumah BOS bokap gw, u/ bon duit (alias minta bayaran sebelum kerja). Dapet sih tapi tetep masih kurang dari anggaran untuk setor ke kantor. 

So, pulang lagi kerumah, dan gak terasa udah malem, keknya dah gak kuat lagi nih, gw putusin buat tidur dulu. Keesokan harinya (Selasa) gw muter2 nyari pinjaman kesanakesini semua temen2 gw dah gw hubungi tapi nihil. Duh tambah pusing dah kepala gw. Trus sore harinya pas bokap dah pulang kerja kita tukar pikiran sebentar, akhirnya kita putusin buat pinjam ama sodara bokap barang kali ada yang lagi punya rejeki lebih, Sambil jenguk mbah gw yang dah tua. Bener aja, sorenya kita pergi kerumah mbah, budhe, dan pakdhe, nah dirumah pakdhe inilah gw dapat pinjaman, ya lumayanlah akhirnya kekurangan dana buat setoran ke kantor bisa ketutup juga. Sekitar jam 8 malem kita pulang kerumah dengan hati yang agak lega, soalnya dah dapat pinjaman, itu artinya setoran bisa sesegera mungkin diserahkan. Nah, sampai dirumah kan dah malem banget, gw putusin buat kagak berangkat nge-shift, biasanya sich kalo gw kagak berangkat gw ngasih tau ke Bos, tapi kebetulan hape udah dijual, sedangkan kakak gw lagi gak dirumah, kan kalo kakak dirumah bisa pinjem hape kakak gw dulu buat ngasih tw alasan ketidak hadiran gw dalam shift. Akhirnya kagak ngasih tau apa2 deh ke Bos.

Rabu paginya gw melesat ke kantor buat ngurusin nih setoran, sesampainya disana si kasir keknya kesel gitu, dengan wajah sedikit cemberut, ya walaupun kadang2 ada senyum simpul gitu, tapi gw tau dia sebenernya agak kesel, coz gw telat coy setornya. Padahal seandainya hari Senin kemarin gw bisa ketemu kreditor kgak bakalan kayak gini urusane, kagak pusing, kagak bolos nge-shift dan kagak dicemberutin ama kasir. Duh malang bener nih nasib diriku ini, keknya kagak ada yang tw apa yah kalo gw sebenernya lagi pusing banget ngurusin semua ini. Coz, keknya mereka kagak mau tau. Itulah manusia !!!!!

No comments:

Post a Comment