Powered By Blogger

Friday, May 8, 2009

SUARA ANEH SAAT KLIK TANDA SERU (!) PADA YAHOO.COM

Mungkin kabar dariku ini sudah ketinggalan jaman, tapi apa salahnya dibagikan ke teman blogger semua. Awalnya aku dikasih tau ama Admin jaringan ditempat aku kerja, bahwa di Yahoo.com ada hal yang istimewa. Wah aku penasaran bukan main, "ada apa sich di tanda seru pada tulisan yahoo di yahoo.com ?.

Dan ternyata setelah ada kesempatan buat browsing, buruan deh aku buka www.yahoo.com dan aku sorot tanda seru (!) deket tulisan yahoo yang ada di header dan ternyata kagak ada efek apa2? karena penasaran aku nanya lagi ke Admin, "kok gak ada yang spesial?". Trus kata Admin "KLIK AJA TANDA SERUNYA" dan booomm aku kaget kok ada suara orang berteriak dan suaranya ntuh meneriakkan "YAHUUUUUUUUU", Penasaran? monggo dicoba !!!

hehehehehe

3 comments:

  1. Pertamaxxx
    Wah bener mas,aku jg baru tau nih.kaget jg trnyta ada2 aJA yh Yahuuuuuuuu! hehehehe

    ReplyDelete
  2. mas ijin posting yang sama yh, bwt dibagi2 ke temen2. tenang ada refeensi blog ini kok. oke tetep smengat yh (jaga Warnetnya)

    ReplyDelete