Powered By Blogger

Sunday, February 8, 2009

my mp3 unplugged (8 Februari 2009)

pada posting kali ini saya ingin berbagi mp3 buat sobat-sobat smua, kemarin pas main kerumah teman, nemuin buku lagu yang isinya kumpulan lagu tempo belakang, blom terlalu lama sich, tp jujur baru kali ini aku mendengar ada lagu itu, jadi aku kumpulin dan aku postingkan untuk dinikmati sobat smua.

Berikut ini beberapa lagu yang sudah aku upload :

1. Boys Don't Cry- The Cure Download
2. Club Foot- Kasabian Download
3. Dakota- Stereophonics Download
4. Hotel California- Eagles Download
5. Leaving Las Vegas- Sheryl Crow Download
6. El Condor Pasa- Simon & Garfunkel Download

1 comment:

  1. ada eagles juga ya...wah pasti download dong...eagles hotel california...kalo abie??? hotel indonesia aja ah..

    ReplyDelete