Powered By Blogger

Sunday, December 21, 2008

MALAM YANG MENERANGI HIDUPKU!

Pagi yang cerah menghapuskan sedikit luka yang tergores didalam hati. Kicau burung mencoba membangkitkan gairah hidup yang sempat lenyap ditelan malam. "Yah" hari ini aku lalui dengan seribu problema, tak ada yang sempat aku bebaskan, semuanya menyergap dan menerkam diriku bagaikan tanpa ampun. Kadang aku sempat berpikir "apakah kehidupan ini memang sengaja menyiksa diriku dengan kenyataan yang sebenarnya tak ingin aku hadapi?" namun hati kecil yang berbisik seakan menyuruhku untuk tetap berdiri tegar dan tegap menghadapi semua yang terjadi. Satu keyakinan yang membuat aku tetap bergelut dengan nasib dimalam hari adalah "suatu saat nanti TUHAN pastilah akan merubahkan suratannya untukku".

Mungkin hal yang terlihat mustahil, tapi aku begitu yakin akan semua itu. Tak perlu aku meminta-minta untuk dapat meraih sebuah mimpi, yang aku butuhkan hanyalah waktu untuk dapat memperbaiki semua ini.

Malam yang kali ini aku jalani terasa berat, begitupun dengan hari ini yang terasa begitu tega untuk membunuh diriku. Satu do'aku pada TUHAN yang bersinggahsana didalam hati "BERIKAN AKU KEKUATAN, KEKUATAN, KEKUATAN agar aku mampu memikul beban yang KAU(TUHAN) berikan!".

No comments:

Post a Comment